Kamis, 05 Maret 2015

Cara Aktivasi dan Penetapan PTK Sekolah Non Induk Padamu Negeri untuk Cetak S20 dan S21

Setelah Aplikasi padamu negeri semester 2 untuk tahun ajaran 2014/2015 pekerjaan operator semakin banyak tidak hanya sekedar mengupdate riwayat mengajar saja namum juga mengentri berbagai data yang ada di fitur terbaru padamu negeri 2015. Salah satu fitur yang baru adalah Penetapan PTK Sekolah Non Induk Padamu Negeri 2015.
Jika tidak melakukan verifikasi  Penetapan PTK Sekolah Non Induk  maka riwayat mengajar untuk semester 2 tidak bisa di update untuk itu PTK yang mempunyai tugas di sekolah non Induk harus update dengan cara mencetak S20 yang nantinya akan di setujui oleh admin dinas Kabupaten dan keluar S21 sebagai bukti Aktifasi PTK Non Induk. Berikut langkah – langkahnya :
Jadwal Rilis Fitur Padamu Negeri semester 2 tahun 2015
- Silahkan Kunjungi website padamu Negeri www.padamu.siap.web.id dan Login PTK menggunakan akun login  PTK yang bersangkutan.
– Pilih menu Sekolah Non Induk >> pilih  icon tambah
– Silahkan Pilih sekolah tujuan/sekolah non induk, isi jabatan disekolah non induk, pilih tahun bertugas, kemudian klik Tambah
- Cetak Surat dan serahkan berkas ke Admin Sekolah non induk pilihan Anda.
– Langkah selanjutnya adalah untuk Admin Sekolah Non Induk. Login sebagai Admin Sekolah, pilh layanan PADAMU SEKOLAH.
– Plih menu Pendidik & Tenaga Kependidikan >> Registrasi PTK >> Penugasan Sekolah non Induk >> Entri Formulir S20.
– Klik/Centang pada nama PTK. Kemudian masukan Kode Aktivitas yang tertera pada formulir S20 kedalam kolom isian yang telah disediakan. Pastikan isian Kode Aktivasi sesuai dengan yang ada di Formulir S20 kemudian diserahkan PTK. Klik tombol Simpan untuk melanjutkan.
– Cetak Surat Tanda Bukti Persetujuan Penugasan Sekolah Non Induk dengan klik tombol Cetak.
– Data PTK Anda di sekolah non induk anda sudah  Aktif.
Cara verifikasi dan Cetak S20 Untuk Aktivasi PTK sekolah NON induk di atas semoga bermanfaat untuk semua, silahkan like page facebook kami di samping untuk mendapatkan update informasi seputar Pendidikan Di Indonesia . Salam Satu Data

sumber : http://salamsatudata.web.id/

Tidak ada komentar: